Rabu, 25 April 2012

pagi hari penuh isnpirasi



pagi hari penuh inspirasi

hari ini gua ga ada duit, luntang-lantung ga ada kerja'an.
tadinya gw mau bikin ini hari tidur seharian, tapi pagi-pagi nyokap gw udah nyuruh gw mandi.
nyokap gw (panik) "ardhan bangun cepet"
gw (kaget sambil ngelap iler kering) "ah ? ada apa mah?"
nyokap gw "anterin mamah ke kelurahan mau bikin e-KTP"
gw bengong dulu, mikirin negara gw tercinta ini, coba lu bayangin bro namanya e-KTP tapi bikinnya tetep aja di kelurahan. gunanya embel-embel "e" di depannya apa ?
#mungkin pemerintah mencoba terlihat gaul di dunia maya ataauuu mungkin mereka Alay.
terus gw jawab deh "emang jam brapa mah ? aku masih ngantuk nih"
nyokap gw "nanti kalo telat trs kena macet gimana ?"
lu semua harus tau, jarak dari rumah gw ke kelurahan itu cuma ngelewatin 2 komplek yang jarak antar komplek cuma sekitar 100 meter. dua kali narik gas juga nyampe kali.
macet dari manaaaa ??? yaampun. tapi bro sedikit rahasia sukses dari gw yang gw ambil dari wasiat orang-orang tua di sekitar gw,
mereka bilang "ridho Allah itu ga akan turun tanpa doa ibu"
yang kalau ditarik kesimpulannya,
"kalo mau sukses turutin aja apa yang emak lu mau, biarpun lu bete, cape, mau itu rese banget, nyusain ato apalah. yah yang penting sukses."

dengan berbekal semboyang di atas, akhirnya gw bangun dari tempat tidur, melawan semua kantuk yang gw rasa menuju kamar mandi dengan menunggang naga Ind*siar, berjalan menyusuri hutan, rimba , pedalaman, "awaaass ada elang, ambil panah, awaaass tembaak.". #oke itu lebay.

sesampainya di kamar mandi sunyi, dingin, dengan suara-suara tetesan air. gw nyabun dulu bentar, biar dunia kembali cerah , ini info buat para cewe. seorang cowo akan merasa hidupnya lebih buruk jika mengalami 2 hal.
1. dia bad seks live
2. dia lagi ga punya uang.
jadi kalau anda para cowo mengalami 2 hal berikut dan merasa hidup anda banyak masalah , dari pada anda terlalu memikirkan masalah karena tidak punya uang untuk menyelesaikan masalah.....
maka.. onani lah.

yaa seenggaknya kan , kalau mau pergi ke tempat prostitusi kan mahal, mau nyari yang gratisan susah, muka aja standar. so cara paling cepat buat mengatasinya adalah dengan onani.
lagi pula setau gw ga ada satu kampung yang dihisab sama Tuhan karena kebanyakan onani. kalau homo ada, budak ada. tapi onani ga ada, santai aja.

abis mandi , rapi , kece, gw menghampiri nyokap gw.
gw "ayo mah jalan"
nyokap gw "kan mamah minta dianter kalau jalan doang mah mama bisa sendiri"
iya maksud gw ayo berangkat, ah alay juga ni orang -____-"
gw "yaudah mau naik apa ?" #jangan bilang elang, di kelurahan ga mungkin ada parkiran elang !
nyokap gw "kita bawa motor biar ga kena macet" #yaampun mamaa, itu deket banget tempatnya.

sesampainya disana gw baca tertulis mulai jam 08.00 sampai selesai
pagi sih antrian juga udah panjang , tapi ada satu fakta, para pegawai pemerintahan baru mulai siap siap jam 09.00  . woii para pejabat yang disana kami rakyat sedang tersiksa, kalian membiarkan kami membuang-buang waktu satu jam hanya demi kalian, makhluk macam apa kalian ???!!!! #oke itu juga lebay.

tapi sumpah gw ga abis pikir knpa sih pemerintah sukanya naikin harga bbm ?
udah bikin rakyat marah , demo sana-sini, kerusuhan, antipati politik. ga kapok apa.
knpa ga sekali sekali mereka naikin rok mini anak anak SMA.
kan  rakyat jadi tenteram.
Salam Damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar