Jumat, 07 Desember 2012

jadi jomblo



Jadi Jomblo !

hari ini gw bete, betee banget, gw galau. gimana ngga galau gw baru putus dari cewe gw.
satu satunya orang yang berani bilang gw ganteng tanpa takut dosa.
dan sehari setelah kejadian dimana gw mutusin pacar gw , tiba-tiba di sekolah gw rame. gw ga tau pada tau darimana tapi mereka up to date banget sama berita berita kalo gw abis putus.
#apa mungkin ditayangin di Insert dan mereka semua pada nonton ???, heem bisa jadi bisa jadi.

sesampainya di sekolah.. gw akhirnya tau perbedaan besar antara temen-temen cewe sama temen-temen cowo.

temen-temen cewe gw "ardhan, putus sama tika ya ? kenapa ? berantem ? pasti ardhan selingkuh tuh, cerita dooong.." *sambil narik-narik tangan gw
gw "hehe, iya gapapa ko, iya nanti cerita :D"
temen-temen cewe gw "bener yaa ? penasaran niiih."
#yaelah tenang aja apa, waktu hidup gw buat kalian smua juga gapapa ko, eeaaaa :p

temen-temen cowo gw "woeh dhan lu mutusin cewe lu ? yeeh gaya banget lu, lu pikir udah ganteng lu ?! lu  pikir ada lagi yang mau ama lu ?! sombong banget lu !" *sambil ngeplak-ngeplakin pala gw
gw berusaha memberi pembela'an "eeh tapi kaaaan,,,"
temen-temen cowo gw "alah ga usah banyak bacot lu dhan! lu pikir lu ganteng" * sambil terus nempelengin pala gw
#pasrah -___-"

buat para jomblowers macem gw ini hari terberat dalam 1 minggu itu adalah malem minggu, ya ga ?
karena rasanya suliiit banget buat nglewatin malem minggu, apa lagi yang cuma ditemenin sama PC sama modem.
cewe jomblo malem mingguan : galau , update, nangis, galau, update , nangis.. mata sembeb
cowo jomblo malem mingguan : game, bokep, game , bokep, game, bokep.. mati depan komputer.
hahaha

dan bila melam minggu datang dan gw sebagai anak gembel yang bisa galau seketika saat hujan menyapa dan malam minggu datang di tengah ketidak pastian yang gw rasain gw cuma bisa melipir ke pinggir jendela terus doa.
"ya Tuhan semoga film koleksi ku hari ini bertambah lagi ya Tuhan...."

#film apa tuuh brooo ? bhahahaha

tapi ini fakta loh dari survei yang udah gw tes sendiri ternyata bener, film film barat itu rata-rata kalo judulnya mirip pasti punya kesamaan di dalem ceritanya, ga percaya ??
contoh kongkritnya aja deehh, semua film yang ada ini sial "X" nya itu pasti ada kesamaannya, dari film action yang judulnya x-men, xXx sampe film xxx lainya pasti sama pemeran utamanya..
ciri-cirinya --> botak, kuat, dan tahan lama..

tapi yang jelas malem minggu gini , enak nya jalan jalan ke XXI. nyamperin pasangan pasangan yang mau nnton Breaking Dawn, terus teriak "BENTAR LAGI JUGA PUTUS LU !"
terus kabur.

3 komentar: